PR Pertamaku - Waktu Di Sekolah Dasar

1 Nov 2011

Apa reaksi pertama kali ketika anda mendapat PR?
kalau mau jujur pasti lebih banyak yang di dalam hatinya ngedumel dulu daripada gembira, iya kan? Tidak!!! Ohh… mungkin hanya saya saja yang seperti itu, tapi itu kan duluuu… Bahkan kalau saya ingat dulu sewaktu SD, ketika saya mendapat PR, saya minta tolong teman untuk mengerjakannya hehehe…

Sekarang saya kembali mendapat PR dari seorang teman Blogger tapi ini tidak membuat saya ngedumel, justru malah sebaliknya dan membuat saya tersenyum (mengingat kenangan di sekolah). PR yang diberikan adalah aku diajak bercerita tentang pengalamanku sewaktu masih di Sekolah Dasar (SD). Ada beberapa soal yang diberikan diantaranya, seperti:

1. Siapa Guru Favorit Anda?
jawaban saya: Pak Tambeh Pramono, beliau seorang guru di SDN Kretek 01 Rowokele Kebumen. Beliau banyak mengajarkan saya tentang seni lukis. Karyanya tidak diragukan lagi karena sering kali dimuat di salah satu Tabloid anak-anak maupun dewasa di Jawa Tengah. Tapi sekarang saya kurang tahu apakah masih mengajar di sekolahku dulu atau tidak. Semoga suatu saat saya masih bisa bertemu dengan beliau.

2. Pelajaran yang disukai?
jawaban saya: Menggambar, saya mulai belajar menggambar juga awalnya diajarin oleh guru favoritku. Walaupun tidak pernah bisa menggambar bagus, tapi saya merasa masih ada sedikit jiwa seni. Kalau ada yang mau mengajari saya, tentu saya mau berusaha lebih rajin. Kalau pelajaran umum hampir tidak ada yang saya sukai tapi tidak ada yang saya benci.

3. Eskul Favorit?
jawaban saya: Olahraga Beladiri, saya ingat dulu saya suka berkelahi sewaktu SD, bahkan pernah disetrap (dapat sangsi) gara-gara saya berkelahi dengan anak baru yang menurut saya dia waktu itu banyak tingkah, mentang-mentang dia anak kota. Tapi sekarang saya justru merasa jengkel kalau melihat anak-anak kecil berkelahi. Ingat sewaktu SD saya jadi malu sendiri.

4. Tas Favorit?
jawaban saya: diposting berikutnya ya…!!!

maaf pak guru, PRnya belum selesai :D


TAGS Pekerjaan Rumah Blogging Masa Kecilku


-

Author

Follow Me