Beasiswa Untuk Pelajar dan Mahasiswa Indonesia

4 Feb 2012

dataprintDataPrint merupakan pionir tinta refill di Indonesia yang telah berdiri sejak 20 tahun lalu. Top Brand Award untuk kategori tinta refill telah diraih selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2009 membuktikan DataPrint tetap memberikan kualitas terbaik dalam semua lini produknya.

DataPrint juga membuat program reguler di setiap tahun bagi konsumennya. Jadi, di samping membantu untuk menghemat pengeluaran di cetak-mencetak, pengguna produk DataPrint juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti netbook, kamera digital, hand phone, dan lain sebagainya.

Pengguna produk DataPrint yang kebanyakan merupakan pelajar dan mahasiswa mendorong DataPrint untuk membuat program peduli pendidikan anak bangsa. Di tahun 2009, DataPrint mengadakan program DataPrint Academy yaitu workshop bagi 30 pelajar yang terpilih dari seluruh Indonesia untuk memperluas pengetahuan mereka di bidang entrepreneurship dan kreativitas. Selanjutnya, di tahun 2011 DataPrint membagikan 700 beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa pengguna produk DataPrint. Peraih beasiswa DataPrint berasal dari sekolah dan perguruan tinggi di Medan, Pekanbaru, Bandung, Jember, Denpasar, Makassar dan lain-lain.

Antusiasme yang tinggi dari pengguna produk DataPrint sekaligus untuk memperingati 20 tahun DataPrint, tahun ini DataPrint kembali membuat program beasiswa yang tahun lalu telah diberikan kepada 700 orang pelajar dan mahasiswa pengguna produk DataPrint di seluruh Indonesia. Tahun ini, beasiswa juga akan kembali diberikan kepada 700 orang pelajar dan mahasiswa. Beasiswa akan dibagi dalam nominal Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Program beasiswa ini tidak memberikan kuota khusus berdasarkan daerah atau sekolah/perguruan tinggi. Jadi, setiap pelajar dan mahasiswa dari mana pun memiliki kemungkinan untuk menjadi penerima beasiswa. Persyaratan untuk mendaftar beasiswa DataPrint dapat dilihat di www.beasiswadataprint.com.

Buruan daftar dan teruslah gapai prestasimu!

semarak-20thn-dataprint1


TAGS review dataprint beasiswa


-

Author

Follow Me