Tampil Rapih Dengan Klik-iT

4 Feb 2012

logo-klik-itKebutuhan listrik disebuah ruangan makin hari makin besar, tetapi mengapa kebanyakan rumah di Indonesia hanya menyediakan satu atau dua stop kontak di sudut ruangan. Kini di kamar tidur saja dibutuhkan banyak sumber listrik. Televisi yang dahulu identik dengan ruang keluarga kini sudah tersedia di setiap kamar tidur. Laptop atau komputer sering berpindah dari ruang kerja ke kamar tidur belum lagi ditambah gadget atau smartphone yang harus di charge, lalu apa cukup satu stop kontak di sebuah ruangan?

Adalah produk Klik-iT dengan inovasi baru di dunia colokan listrik asli buatan anak bangsa menyuguhkan cara yang lebih simple dan fleksibel menghadirkan listrik disebuah ruangan. Stop kontak dapat diletakkan dimana saja sepanjang kabel dengan sistem jepit hanya dengan 3 T, Taruh, Tekan, dan Tancap, tanpa perlu memotong atau mengupas kabel. Soal kabel, tak perlu pusing karena bila ternyata hanya digunakan beberapa meter, maka sisanya bisa digulung dan diulur kembali bila dirasa dibutuhkan untuk memasang stop kontak Klik-iT.

klik-it

Klik-iT bisa diletakkan menggantung di tembok, menempel di meja, lemari bahkan di permukaan kaca. Mau diletakkan di lantai pun bisa, semua kembali ke kebutuhan dan kreativitas penggunanya. Kabel roll/multiplug akan terlihat sangat berantakan ketika menyuplai listrik untuk laptop, printer, charge Handphone, serta lampu di atas sebuah meja kerja.Tidak mungkin bila kabel roll/multiplug tersebut diletakkan di atas meja, tapi dengan menggunakan Klik-iT stop kontak dapat diletakkan di atas meja, dibawah meja, atau menempel disisi meja, sehingga kabel tidak berantakan di meja. Stop kontak Klik-iT dapat diletakkan berdekatan dan berjauhan berapapun jumlahnya asal tidak melebihi saran yang dianjurkan yakni 600 watt untuk satu rangkaian Klik-iT.

Klik-iT memiliki sifat Fleksibel, Mudah, Rapih, Aman, tinggal Plug and Play.

- Fleksibel ; Klik it dapat ditempatkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Penempatannya dapat disesuaikan dengan keberadaan alat-alat elektronik itu sendiri sehingga dimana ada Klik-iT disitu ada listrik.
- Mudah ; Pemasangannya yang sangat mudah tidak lagi memerlukan alat bantu atau bantuan tukang. Cukup letakan bagian bawah Klik-iT dilantai atau permukaan yang keras, letakkan kabel Klik-iT pada rel (jalur) yang telah disediakan pada bagian bawah Klik-iT, letakkan bagian atas Klik-iT di atasnya tegak lurus, tekan hingga terdengar klik dan terpasang kuat, Klik-iT siap digunakan.
- Rapih ; Dengan Klik-iT instalasi listrik di sebuah ruangan tidak lagi memerlukan kabel roll atau kabel sambung tambahan, cukup satu rangkaian sehingga kabel-kabel tidak berserakan dan berantakan. Dengan tambahan kabel holder yang ikut disediakan akan membuat kabel menempel dengan rapih di dinding.

- Aman ; Letaknya bias diletakkan menempel di dinding sehingga jauh dari jangkauan anak-anak juga tidak membuat tersandung seperti bila terdapat banyak kabel roll di ruangan. Kekuatan Klik-iT mampu menahan daya hingga 600 watt dalam satu rangkaian, sehingga bila digunakan sesuai petunjuk Klik-iT sangat aman digunakan.foto-product

Berapa Harga KLIK-IT dan Dapat Apa Saja?

Harga satu set Klik-iT sangat terjangkau dibawah Rp100.000,-/set. Dengan kelengkapan dalam satu set sebagai berikut:

- 4 unit stop kontak Klik-iT
- 10 Meter kabel khusus Klik-iT
- 9 buah kabel holder
- 4 buah kabel ties
- Manual instruction

Stop Kontak Klik-iT

Memiliki disain simpel modern dengan dimensi yang compact panjang 3,4 cm, tinggi 3,9 cm dan lebar 2,9 cm. Dibuat dengan bahan plastik berkualitas yang mampu menahan panas.

Kabel Khusus Klik-iT

Meski terlihat tidak begitu tebal namun kabel ini sudah didisain khusus untuk Klik-iT. Dibuat dengan material PVC dan Annealed Copper Wire serta memiliki tingkat conductor resistance 77.3 Ohm/km sehingga mampu meredam panas dengan baik. Isinya kabel serabut sebanyak 21 lembar, mengandung 100% tembaga murni dengan diameter 0,12 mm setiap lembarnya. Sehingga listrik dapat mengalir dengan lebih sempurna.

Kabel Holder

Digunakan untuk merapihkan letak kabel, dapat menempel di permukaan kasar seperti tembok atau kayu, dan licin seperti kaca.

Kabel Ties

Berfungsi untuk mengikat dan merapihkan sisa kabel yang tidak terpakai.

Manual Instruction

Berisi petunjuk dan anjuran pemakaian, Ikuti petunjuk dan anjuran tersebut agar dapat memanfaatkan fungsi Klik-iT dengan lebih baik.

Bila stop kontak Klik-iT dirasa kurang, maka dapat dibeli secara terpisah dengan harga;
2 pcs = Rp25.000,-
4 pcs = Rp40,000,-


TAGS Klik IT Techno Electrik


-

Author

Follow Me